Thursday, July 18, 2019

Mengenal apa itu ICO koin

Tags

Baca Juga

Jika anda terbiasa mengikuti program airdrop coin maupun airdrop token,anda pasti sering mendengar yang namanya ICO koin bukan?Nah,kali ini saya akan mencoba menulis perihal ICO ini sehingga kita dapat mengenal apa itu ICO koin.

Mengenal apa itu ICO koin

ICO (Initial Coin Offering)

Jika dilihat dari judul diatas ICO merupakan bentuk dari pengenalan koin koin yang baru dibuat dan akan direncanakan dijual di pasar crypto yang ada dibelahan bumi. Fungsi dari ICO sendiri sebenarnya hanyalah proses penjualan awal yang dapat memperkenalkannya kepada para pembeli yang mana biasa disebut sebagai investor dari sebuah koin baru. Sebuah ICO akan dikatakan sukses apabila target ICO itu tercapai.

Untuk beberapa koin yang ICO nya sukses belum tentu hasil kesuksesannya akan berjalan lancar dimarket nantinya. Karena banyaknya para investor yang kurang teliti dalam menilai kesuksesan developer dalam menyusun program program koin tersebut.

Ditambah dengan buruknya system airdrop yang dapat menghancurkan nilai jual dari koin tersebut dikarenakan banyaknya pelaku airdrop yang hanya menjual koin tanpa membelinya kembali.

Perilaku pelaku crypto semacam inilah yang dapat menghancurkan masa depan sebuah koin nantinya.

Jika anda ingin berinvestasi dalam dunia crypto,ada baiknya anda lihat program program seperti apa yang develover miliki serta kepastian semacam apa yang dapat mereka berikan.

Happy crypto!

Artikel Terkait

Silahkan tinggalkan jejak anda disini
EmoticonEmoticon