Tuesday, October 30, 2018

3 peluang usaha online yang menjanjikan

Tags

Baca Juga

3 peluang usaha online yang menjanjikan

Siapa sih yang pada jaman serba canggih ini belum menyentuh dunia Maya atau online.Mungkin hampir mayoritas penduduk negri ini telah menikmati yang namanya dunia Maya/ online saat ini.

Peluang usaha

Namun belum banyak yang menyadari bahwa dari kegiatan online kita sehari hari ,kita juga bisa mendapatkan uang atau boleh dibilang membuka peluang usaha yang cukup menghasilkan buat kita lho.

Apa sajakah peluang usaha online yang menjanjikan saat ini? Nah kali ini akan saya bisikin 3 peluang usaha online yang menjanjikan dan memang terbukti menghasilkan rupiah buat anda yang eksis melakukan kegiatan online tersebut.Saya akan mulai dari yang paling realistis....

1. Ojek online

Siapa sih yang tak kenal dengan program angkutan online ini?yup ojek online merupakan peluang usaha online yang paling realistis dimana peluang usaha ini jelas jelas membayar para pekerja online yang berprofesi sebagai driver ojek online.

2. Airdrop Hunter

Airdrop Hunter merupakan peluang usaha online selanjutnya,buat anda yang baru dan berniat menjadi airdrop Hunter,ada baiknya membekali/mempersenjatai gadget anda dengan RAM sebesar mungkin,karena untuk menjadi seorang airdrop Hunter anda dituntut untuk menginstal beberapa aplikasi pendukung seperti :
  • Telegram.apk
  • Vip bitcoin Indonesia
  • Wallet crypto pendukung
Untuk lebih jelasnya akan saya bahas pada artikel selanjutnya.

3. Penulis artikel

Menjadi penulis artikel merupakan peluang usaha online selanjutnya,hal ini bisa menjadi alternatif buat anda yang senang menulis dan membuat sebuah makalah pendek mengenai suatu hal.

Bayangkan saja jika artikel yang berjumlah 500 kata anda dapat dibayar sebesar Rp.6000,bagaimana jika anda mampu membuat artikel tersebut dalam sehari saja sebanyak 10 artikel atau lebih,anda dapat menghitung berapa pendapatan anda peeharinya bukan?

Nah,sekian dulu artikel mengenai peluang usaha online yang menjanjikan kali ini.Semoga anda dapat memilih peluang usaha online yang cocok untuk anda jadikan sebagai penghasilan tambahan anda.
Salam saya.....

Artikel Terkait

Silahkan tinggalkan jejak anda disini
EmoticonEmoticon