Tuesday, November 21, 2017

Xiaomi Redmi Note 5 A

Tags

Baca Juga

Hai sobat gadget,kali ini saya akan mencoba menuliskan sedikit review saya untuk salah satu smartphone paling laris dipasaran indonesia,yaitu Xiaomi Redmi Note 5 A
Xiaomi resmi note 5a

Mungkin ditetangga sebelah juga sudah banyak yang mereview gadget yang satu ini,constribution akan mencoba mereview salah satu smartphone andalan pabrikan asal negeri tirai bambu,yaitu Xiaomi.

Seperti yang kita ketahui bahwa Xiaomi merupakan salah satu brand yang sudah tak asing lagi didunia phonsel pintar.Berkat keunggulan fitur yang ditawarkan Xiaomi mampu bersaing dengan para pendahulunya diindonesia.Sebut saja Samsung,Asus,dan brand brand ponsel ternama yang beredar dinegri ini.

Ok,kita mulai saja yah.

Deskripsi singkat

Xiaomi Redmi Note 5 A

Smartphone dengan layar 5,5" ini miliki layar LCD IPS Display yang memiliki resolusi 720 x 1280 pixel sehingga mampu menampilkan gambar yang lebih tajam dan natural,sehingga warna yang tampil di smartphone yang satu ini jelas mampu memanjakan mata kita dengan tampilan yang lebih real.

Selain itu smartphone ini dibekali pula dengan operating system android nougat dan dipersenjatai dengan prosesor Qualcom MSM8917 Snapdragon 425.Jadi dalam hal prosesinya data via koneksi internet pun sudah sangat sangat baik,apalagi dibekali dengan konektivitas 4G saat ini,dijamin kecepatan loading internet kita pasti wuzzz.......hehehehe.

Dalam segi penyimpanan Smartphone Xiaomi ini memiliki momori internal sebesar 16gb dan dibekali ram berukuran 2gb.Sehingga dalam hal penyimpanan data sudah tak perlu lagi menggunakan eksternal,bahkan ram yang notabene 2 GB tetap smooth diajak bermutu tasking.

Beralih ke sisi kamera,smartphone ini dibekali kamera yang beresolusi 13mp pada kamera utamanya dan 5 MP pada kamera depan,sehingga memudahkan kita untuk melakukan video call maupun ber-selfie ria tanpa takut kualitas gambar yang kita miliki jelek,jadi dalam segi keunggulan kamera mungkin merupakan salah satu rekomended phone to take and great picture.

Dari sisi daya Xiaomi redmi note 5 A ini memiliki baterai non-removeable Li ion sebesar 3080 mAh.Cukup besar untuk ukuran phonsel 5,5" inchi sehingga dia mampu memiliki waktu standby yang cukup lama.

Nah sekian dulu review dari saya kali ini.semoga bermanfaat

Artikel Terkait

Silahkan tinggalkan jejak anda disini
EmoticonEmoticon