Sunday, April 22, 2018

Ternyata airdrop dari berbagai token dapat menjadi penghasilan

Baca Juga

Airdrop


Ternyata airdrop yang banyak bertebaran diluar sana baik itu dimediasi sosial maupun disitus situs resmi forum crypto coin memang bisa menjadi ladang penghasilan online.

Hal ini saya rasakan sendiri,bahwa kita dapat meraup uang dengan nilai yang dapat dibilang tak kecil. Namun perlu usaha yang giat untuk mendapatkan hasil tersebut agar bisa menjadi ladang penghasilan yang baik.

Berawal dari iseng ikut ikutan teman seprofesi blogger yang kerap memberikan link airdrop akhirnya saya coba untuk mengikuti program yang dinamakan airdrop ini.

Ternyata tak semua airdrop dapat menghasilkan. Ada yang legit dan ada juga yang scam. Namun yang namanya juga program gratisan wajar saja jika kita tak dapat menerima koin gratisan dari airdrop.

Yang dibutuhkan dari ikut program airdrop ialah kesabaran dan kegigihan. Tak perlu menyerah jika tak mendapatkan koin dari program airdrop ini. Tips dari saya hanya 1,ikuti semua program airdrop yang anda temui. Jangan putus asa,karena usaha tak akan pernah mengkhianati hasil.

Artikel Terkait

Silahkan tinggalkan jejak anda disini
EmoticonEmoticon