Sunday, April 1, 2018

Senyum anak : bagian dari kebahagian orang tua

Baca Juga

Senyum anak

Orang tua mana yang tak berbunga bunga kala melihat anaknya tersenyum?
Anak merupakan obat paling mujarab dalam mengobati kepenatan,tekanan,dan stress dikehidupan seorang ayah dalam kesehariannya mencari nafkah.

Bagian dari kebahagiaan seorang ayah

Berbahagialah kita yang masih memiliki perasaan semacam ini,karena balasan tuhan memang adil bagi seorang ayah yang masih mau mencurahkan rasa sayang pada anak anaknya.

Senyum anak merupakan tanda yang memiliki seribu arti tersendiri bagi kita seorang ayah.Kepuasan yang tak ternilai jika kita dapat melihat senyuman anak anak yang terlihat polos dan bahagia.Kebahagian mereka akan menular kepada kita dan dapat menjadi penyemangat yang tiada duanya dalam mengatasi segala tuntutan hidup yang harus dijalani.

Pahami

Pahamilah anak anda agar anda dapat terus melihat senyuman diwajah mereka,curahkan segala upaya agar mereka tetap terus tersenyum.Mangapa?
Karena senyum mereka merupakan obat rohani yang anda sendiri pasti tau jika anda adalah seorang ayah yang bertanggung jawab.

Kebahagiaan

Senyum mereka merupakan bagian dari kebahagian yang kita miliki,jadi alangkah ruginya anda jika tak mampu membuat mereka tersenyum.

Akhir kata

Jadilah ayah yang selalu bahagia,karena anda masih dapat membuat anak anda tersenyum.Anak memang benar benar anugrah,yang dapat menjadi obat penawar yang paling mujarab dimuka bumi untuk mengobati hati kita,orang tua yang selalu gundah dalam membuat mereka tersenyum.
Salam.

Artikel Terkait

Silahkan tinggalkan jejak anda disini
EmoticonEmoticon