Sunday, February 11, 2018

Apa kabar para clasher

Tags

Baca Juga

Sudah lama sekali saya vacum bermain salah satu game android yang booming ditahun 2016 silam,yaitu Clash of clans.
Game ini sebenarnya memang game yang patut jadi game favorit karena didalamnya terdapat pembelajaran mengenai kesetiaan,kekompakan dan persatuan.

Apa kabar para clasher COC

Ini bukan artikel review sebenarnya,melainkan artikel mengenai kerinduan saya untuk memainkan game ini,berhubung kesibukan didunia nyata,kehidupan game saya terpaksa saya hentikan.

Clash of clans adalah game favorit pertama saya yang berbasis apk.karena jenis game RTS ini bisa dibilang sangat mengagumkan dalam segi grafis pada masanya.

Namun sekarang game ini pun mulai tenggelam dengan munculnya game game seperti Mobile legends,dotta dan semacamnya.

Wah kebanyakan saya nulisnya...padahal saya cuma mo menyapa para clasher lewat tulisan ini....jadi

???????Apa kabar para clasher?????

Artikel Terkait

Silahkan tinggalkan jejak anda disini
EmoticonEmoticon