Wednesday, January 17, 2018

Melirik Potensi blog untuk generasi muda

Tags

Baca Juga

Jika dilihat dari manfaat yang terdapat pada blog,potensi yang bisa diambil oleh generasi muda sangatlah banyak,sampai sampai sukar untuk dijelaskan,namun bila dipilah mungkin potensi blog dapat kita temukan secara harfiah.
Potensi blog

Potensi blog untuk generasi muda

Potensi yang terkandung didalam sebuah blog dapat dipilah menjadi berikut:

1.Penyalur Kreatifitas

Potensi blog yang pertama ialah dapat sebagai tempat penyaluran kreatifitas.
Sebagaimana yang telah kita ketahui bahwa generasi muda ialah generasi yang penuh dengan kreatifitas,maka butuh tempat penyaluran kreatifitas yang dimiliki.Dan blog merupakan tempat penyaluran kreatifitas yang cocok sekali.

2.Tempat bersosial

Memang tak jarang seorang blogger dituntut untuk bersosialisasi agar blognya makin dikenal,dan untuk generasi muda tempat bersosialisasi melalui blog merupakan cara paling positif dibandingkan menggunakan sosial media.

3.Tempat memperoleh penghasilan

Mungkin banyak generasi muda yang belum tau bahwa potensi blog yang paling umum ialah memperoleh penghasilan,dibutuhkan cara cara tersendiri agar dapat memperoleh penghasilan melalui blognya.Dan cara tersebut dapat mendorong daya kreatifitas mereka juga.

Itulah beberapa potensi blog untuk generasi muda saat ini.Jika anda bagian dari generasi muda yang ingin menyalurkan kreatifitas anda,maka membuat blog adalah salah satu alternatif yang menguntungkan.
Salam.

Artikel Terkait

Silahkan tinggalkan jejak anda disini
EmoticonEmoticon